Obat Disentri Tradisional

Obat Disentri Tradisional

Cara Mengobati Penyakit Disenteri Dengan Obat Disentri Tradisional Ace Maxs Terbukti Ampuh Aman Dan Tanpa Efek Samping

Sekilas mengenai penyakit Disentri
Obat Disentri Tradisional
Apa itu Disentri? Disentri adalah gangguan peradangan usus, terutama usus besar, yang menghasilkan diare berat yang mengandung lendir atau darah dalam tinja. Berdasarkan penyebabnya disentri dapat dibedakan menjadi dua yaitu disentri amuba dan disentri basiler. Penyebab yang paling umum yaitu adanya infeksi parasit Entamoeba histolytica yang menyebabkan disentri amuba dan infeksi bakteri golongan Shigella yang menjadi penyebab disentri basiler.

Disentri basiler disebakan infeksi bakteri golongan Shigella.  Disentri basiler biasanya menyerang secara tiba – tiba sekitar dua hari setelah kemasukan kuman/bakteri Shigella. Gejalanya yaitu demam, mual dan muntah-muntah, diare dan tidak napsu makan. Bila tidak segera diatasi, dua atau tiga hari kemudian keluar darah, lendir atau nanah dalam feses penderita. Pada disentri basiler, penderita mengalami diare yang hebat yaitu mengeluarkan feses yang encer hingga 20-30 kali sehari sehingga menjadi lemas, kurus dan mata cekung karena kekurangan cairan tubuh (dehidrasi). Hal tersebut tidak bisa dianggap remeh, karena bila tidak segera diatasi dehidrasi dapat mengakibatkan kematian. Gejala lainnya yaitu perut terasa nyeri dan mengejang.

Disentri amoeba disebabkan oleh infeksi Parasit Entamoeba hystolytica hidup dalam usus besar, parasit tersebut mempunyai dua bentuk, yaitu bentuk yang bergerak dan bentuk yang tidak bergerak. Parasit yang berbentuk tidak bergerak tidak menimbulkan gejala, sedangkan bentuk yang bergerak bila menyerang dinding usus penderita dapat menyebabkan mulas, perut kembung, suhu tubuh meningkat, serta diare yang mengandung darah dan bercampur lendir, namun diarenya tidak terlalu sering.

Gejala Penyakit Disentri :
  1. Perut mules, kembung dan kejang.
  2. Mual, muntah-muntah biasanya disertai demam.
  3. Sering buang air besar berupa cairan bercampur darah dan lendir
  4. Mata cekung dan tubuh lemas karena terlalu banyak mengeluarkan cairan
  5. Penderita selalu merasa haus dan badan lemah akibat dehidrasi (kekurangan cairan tubuh).\

Obat Disentri Tradisional

Obat Disentri Tradisional
Ace Maxs Obat Disentri Tradisional  merupakan obat herbal multi khasiat yang ampuh mengobati penyakit disentri secara alami aman tanpa efek samping, Ace Maxs terbuat dari bahan-bahan alami pilihan yaitu kulit manggis dan daun sirsak, dan dipadu dengan bahan tradisional lainnya tanpa menggunakan bahan kimia. Ace Maxs memiliki kandungan yang mampu bekerja sebagai anti-virus, anti-bakteri, anti-kuman, juga sebagai anti-radang. Dengan kandungan khasiat yang dimiliki, Ace Maxs mampu mengatasi disentri langsung dari penyebabnya, sehingga lebih cepat dalam proses penyembuhannya.

Ekstrak dari buah manggis ini kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodium dan zat besi. kulit manggis mengandung xanthone, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dengan kandungan xanthone yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit,memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh, dan mengatasi disentri dengan Ampuh sehingga buah manggis ini diberi julukan ‘queen of fruit’. Dalam kandungan ekstrak daun sirsak memiliki khasiat yang luar biasa tidak hanya buahnya yang menyehatkan untuk di konsumsi.

Eksrak Daun sirsak mengandung zat anti kanker (Annonaceous Acetogenin ) yang memiliki kemampuan luar biasa untuk membunuh sel-sel kanker tanpa mengganggu sel-sel sehat di dalam tubuh. Dari hasil penelitian menemukan fakta yang luar biasa dari daun sirsak ini memiliki keunggulan dalam cara kerjanya menumpas sel kanker, juga meningkatkan sistem kekebalan tubuh (imunitas) dan mencegah infeksi yang mematikan.

Itulah sedikit informasi tentang penyakit Disentri dan cara pengobatan-nya  yang bisa saya sampaikan, semoga dengan adanya info ini bisa membantu menyembuhkan penyakit anda. Dan bagi anda yang berminat dan ingin merasakan akan khasiat Ace Maxs sebagai Obat Disentri Tradisional, anda anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 085.221.330.085 dengan menggunakan format CEV seperti di bawah ini:

CEV : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0852.2133.0085

Contoh Pemesanan:
  CEV: 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX

Format CEV Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan Ace Maxs Kepada Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.

Khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol kami kan memberikan pelayanan terbaik kami dengan melakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima dengan baik baru anda melakukan transfer pembayaran.


Obat Disentri Tradisional

0 komentar:

Posting Komentar

More